Satlantas Polres Majalengka Laksanakan Giat Pemasangan Spanduk Ops Patuh Lodaya 2023 untuk Meningkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Bagikan Makanan Sehat Gratis Kepada Masyarakat

Berbagai kegiatan Cooling System dilakukan oleh Polresta Cirebon agar situasi kamtibmas tetap terjaga menjelang Pilkada Serentak...

Postingan Populer

Kamis, 13 Juli 2023

Satlantas Polres Majalengka Laksanakan Giat Pemasangan Spanduk Ops Patuh Lodaya 2023 untuk Meningkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

Majalengka - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka melakukan kegiatan pemasangan spanduk Operasi Patuh Lodaya 2023 di daerah rawan kecelakaan lalu lintas. 

Pemasangan spanduk ini dilakukan dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pengguna jalan dalam berlalu lintas, guna menekan angka kecelakaan yang terjadi di wilayah hukum Polres Majalengka.

Petugas Satlantas Polres Majalengka turun langsung ke beberapa titik rawan laka lantas di wilayah mereka. Mereka memasang spanduk Ops Patuh Lodaya 2023 yang telah dimulai sejak tanggal 10 hingga 23 Juli 2023. Melalui spanduk tersebut, pesan penting disampaikan kepada masyarakat agar lebih patuh dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Ngadiman, menjelaskan bahwa pemasangan spanduk tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas. 

"Kami ingin mengingatkan masyarakat tentang keselamatan dalam berlalu lintas dan pentingnya mematuhi aturan yang berlaku. Dengan lebih patuh, kita dapat menekan angka kecelakaan berlalu lintas di wilayah Majalengka," kata AKP Ngadiman, Pada Kamis (13/7/2023).

Dengan adanya kegiatan pemasangan spanduk Ops Patuh Lodaya 2023 dan sosialisasi yang dilakukan oleh Satlantas Polres Majalengka, diharapkan kesadaran dan keselamatan berlalu lintas di wilayah tersebut semakin meningkat, dan masyarakat dapat menjalankan aktivitas berkendara dengan lebih aman dan bertanggung jawab.

(Santo)