Bhabinkamtimas Polsek Cikijing Sambangi Bumdes Desa Cidulang, Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Dorong UPZ Desa untuk Optimalkan Potensi Zakat

KABUPATEN CIREB0N — Pemerintah Kabupaten Cirebon menyebut kegiatan bimbingan teknis (bimtek) bagi Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di tingkat desa...

Postingan Populer

Rabu, 02 Agustus 2023

Bhabinkamtimas Polsek Cikijing Sambangi Bumdes Desa Cidulang, Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Majalengka - Berbagai macam upaya dilakukan oleh setiap anggota kepolisian untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan sekitarnya, Khususnya Kepolisian Sektor Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, dimana anggota Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu memantau situasi agar kondusif disetiap desa binaannya.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Briptu fadly dengan menyambangi Bumdes Desa Cidulang dan bertemu dengan karyawan bumdes dan sampaikan pesan Kamtibmas, Rabu (02/08/2023).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan selalu waspada terhadap cuaca saat ini, juga agar warga tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belahkan ketentraman warga desa.

Sementara itu, Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H menyampaikan "Kegiatan setiap personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya."ungkapnya.

(Santo)