Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 78, Polsek Cikijing Bersama Warga Memasang Bendera Dan Umbul-umbul.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung,   Mengikuti   Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali dan Wawali kota Bitung Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka  Pilkada tahun 2024, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E.,M.Tr....

Postingan Populer

Senin, 07 Agustus 2023

Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 78, Polsek Cikijing Bersama Warga Memasang Bendera Dan Umbul-umbul.

Majalengka - Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta lll Aiptu Agus Sri Wandono, S.H, Ps. Panit Ik. Aipda Endang Kosasih dan Ps. Kasie Humas Bripka Deby melaksanakan giat pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul bersama warga Desa Cisoka, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (07/08/2023).

Kegiatan ini merupakan suatu bentuk wujud cinta tanah air dan jiwa nasionalisme yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, Personil Polsek Cikijing tampak terjun langsung membantu warga untuk memasang bendera merah putih dan umbul-umbul.

Seperti yang dilakukan dalam kegiatan sambangnya Personil Polsek Cikijing terlihat bersama warga memasang bendera merah putih dan umbul umbul di depan rumah warga.

Sementara itu, Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengungkapkan kegiatan ini merupakan penjabaran perintah pimpinan. “Kegiatan yang sangat positif, sehingga apabila masyarakat lupa pasang bendera, kita ingatkan dalam kesempatan sambang, tandasnya."

(Santo)