Humas Polres Majalengka Aktif Ikuti Vicon Dialog Penguatan Internal Polri: Menuju Indonesia Maju

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut HUT TNI ke 79, Kodim Wonogiri Gelar Bakti Sosial, UMKM dan Layanan Kesehatan

Wonigiri - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kodim 0728/Wonogiri menggelar beberapa kegiatan bakti sosial seperti Donor ...

Postingan Populer

Rabu, 09 Agustus 2023

Humas Polres Majalengka Aktif Ikuti Vicon Dialog Penguatan Internal Polri: Menuju Indonesia Maju

Majalengka,- Dalam upaya untuk terus memperkuat internal Kepolisian Republik Indonesia (Polri) serta membangun semangat kemerdekaan dan kemajuan bagi bangsa, Humas Polres Majalengka turut berpartisipasi dalam Video Conference (Vicon) Dialog Penguatan Internal Polri. 

Kegiatan Vicon ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Majalengka, AKP Asep Ashari, S.H., dan didampingi oleh Kasubsi Pengelola Informasi Dokumentasi dan Multimedia (PIDM) Sie Humas Polres Majalengka, IPTU Supriyadi, S.H.serta turut hadir Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan Mahasiswa, Acara ini berlangsung di Aula Sindangkasih Polres Majalengka.pada Rabu (9/8/2023).

Dalam rangkaian kegiatan "Dialog Penguatan Internal Polri Dengan Tema Polri Dan Semangat Kemerdekaan Menuju Indonesia Maju," Humas Polres Majalengka memainkan peran penting dalam menyampaikan informasi, mengelola komunikasi, dan membangun pemahaman yang kuat di antara personel Polri.

AKP Asep Ashari, S.H., dalam sambutannya, mengungkapkan pentingnya kolaborasi dan dialog internal dalam memperkuat integritas dan semangat kerja di tubuh Polri. "Kami mengapresiasi peran Humas Polres Majalengka dalam mendukung penyelenggaraan kegiatan ini. Komunikasi yang baik dan pemahaman yang mendalam tentang tujuan bersama akan membawa Polri ke arah yang lebih baik dan mendorong cita-cita kemajuan bangsa," ujarnya.

Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Majalengka, IPTU Supriyadi, S.H., menjelaskan bahwa Humas memiliki tanggung jawab penting dalam menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat dan internal Polri. 

"Kami senantiasa berkomitmen untuk menyampaikan informasi yang akurat, transparan, dan relevan kepada masyarakat serta membangun semangat solidaritas di kalangan anggota Polri," tuturnya.

Dialog Penguatan Internal Polri ini mencerminkan semangat Polri dalam menghadapi tantangan dan mengembangkan diri sebagai lembaga yang lebih baik. Melalui partisipasi aktif Humas Polres Majalengka dalam kegiatan ini, diharapkan pesan-pesan penting terkait semangat kemerdekaan dan cita-cita Indonesia maju dapat diinternalisasi dengan baik oleh seluruh anggota Polri.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si, mengapresiasi upaya kolaboratif ini dan mengharapkan semakin eratnya kerjasama antarbagian dalam menjalankan misi Polri. "Kami percaya bahwa dengan komunikasi yang baik dan semangat bersama, Polri dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara," katanya.

(Santo)