Jalin Komunikasi Yang Erat, Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Dialogis Dengan Perangkat Desa

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta ...

Postingan Populer

Senin, 07 Agustus 2023

Jalin Komunikasi Yang Erat, Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Dialogis Dengan Perangkat Desa

Majalengka, Dalam semangat menjalin komunikasi yang erat dengan pihak-pihak terkait, Bhabinkamtibmas dari Polsek Palasah Polres Majalengka, Bripka Dede, melaksanakan kegiatan dialogis dengan perangkat desa. 

Pada Senin (7/8/2023), Bripka Dede terlihat aktif dalam dialog dengan perangkat desa di Balai Desa Trajaya, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan dialogis ini menunjukkan kesungguhan Bripka Dede dalam membangun kerja sama yang efektif antara kepolisian dan unsur-unsur pemerintahan setempat. Dengan berdiskusi dan berinteraksi langsung, Bripka Dede berupaya untuk memahami dinamika wilayah serta masalah-masalah yang sedang dihadapi oleh masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Dede dan perangkat desa saling berbagi informasi terkait situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Trajaya. Diskusi ini juga memberikan kesempatan bagi pihak kepolisian untuk mendengarkan masukan dan saran dari perangkat desa dalam upaya menjaga kamtibmas.

Bripka Dede menjelaskan pentingnya kerjasama aktif antara kepolisian dan perangkat desa. Ia menyampaikan, "Kami ingin terus berkomunikasi dan bekerja sama dengan perangkat desa dalam menjaga keamanan dan memecahkan masalah di wilayah ini."tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Palasah IPTU Heru Samsul Bahri mengatakan Melalui kegiatan dialogis semacam ini, Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka, Bripka Dede, menunjukkan komitmen untuk berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait dalam menjaga kamtibmas dan membangun hubungan yang positif dengan masyarakat. 

Diharapkan, langkah-langkah seperti ini akan membawa dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis."ujarnya.

(Santo)