Mediasi Permasalahan Laka Lantas Warga Binaan Polsek Malalayang Melalui Problem Solving

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Menyambut HUT TNI Ke-79, Danramil Manyaran Wujudkan Harapan Warga Punya Listrik Dirumahnya

Wonogiri - Guna mewujudkan impian warganya, Kembali Tekad Kapten Arh Hadi Santoso yang kesehariannya menjabat sebagai Danramil untuk turut d...

Postingan Populer

Kamis, 03 Agustus 2023

Mediasi Permasalahan Laka Lantas Warga Binaan Polsek Malalayang Melalui Problem Solving

MANADO, Humas Polresta Manado- Polri yang bertugas mengemban fungsi Preemtif menjaga keamanan di desa binaannya dengan cara menjalin mitra bersama masyarakat.

Seperti yang dilakukan Personel Polsek Malalayang Polresta Manado pada Selasa, (1/8/2022) melakukan mediasi Permasalahan Laka Lantas Warga Binaannya dengan cara Problem Solving.

Upaya penyelesaian masalah tersebut berhasil di damaikan dengan jalan kekeluargaan dan masing-masing tidak saling menutut proses hukum dengan kesimpulan saling menyadari bahwa laka lantas tersebut merupakan musibah dan tidak saling menuntut ganti rugi serta dibuatkan surat pernyataan bersama dan ditandatangani diatas materi.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Malalayang AKP Emilda Sonu dalam penyelesaian masalah tersebut, personel Polsek Malalayang Polresta Manado memberikan himbauan tentang pentingnya hidup rukun dan damai serta toleransi, tanpa adanya permasalahan antar masyarakat guna untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

(Sofyan)