Panit Binmas Polsek Cikijing Menghadiri Pelantikan PAW BPD Desa Sindang

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Dandim Wonogiri Serahkan Piala Kepada Para Juara Lomba PBB Panglima TNI

Wonogiri - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono, S.Pd.,M.I.P. dengan bangga membagikan piala,piagam dan...

Postingan Populer

Rabu, 02 Agustus 2023

Panit Binmas Polsek Cikijing Menghadiri Pelantikan PAW BPD Desa Sindang

Majalengka - Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Brigmono R, S.H mewakili Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H dan Bhabinkamtibmas Briptu Fadli menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janjinya pada acara pergantian antar waktu (PAW) sebagai anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Rabu (02/08/2023).

Panit Binmas IPDA Brigmono mengatakan, kedatangannya untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Polri dengan Pemerintah, TNI, dan masyarakat di Desa Sindang Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Selain itu juga untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan kondusif.

“Kami hadir tidak hanya untuk menyaksikan pengambilan sumpah jabatan saja, tetapi juga untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan tertib. Tentunya itu semua untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Cikijing,” kata IPDA Brigmono.

(Santo)