Pelihara Stabilitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Sambangi Tokoh Pemuda dan Warga

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta ...

Postingan Populer

Senin, 07 Agustus 2023

Pelihara Stabilitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Sambangi Tokoh Pemuda dan Warga

Majalengka, Dalam memelihara stabilitas dan kedamaian wilayah, Bhabinkamtibmas dari Polsek Palasah Polres Majalengka, Bripka Tio, telah mengambil berbagai langkah proaktif. 

Pada Senin (7/8/2023), Bripka Tio terlihat menjalankan tugasnya dengan menyambangi tokoh pemuda dan warga yang berada di Dusun Tengah, Desa Sindanghaji, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka.

Upaya ini mencerminkan komitmen Bripka Tio dalam menjaga ketentraman dan keamanan di wilayah desa binaannya. Dengan cara berdialog dan berinteraksi langsung dengan tokoh pemuda dan warga setempat, ia berusaha membangun kedekatan dan memperkuat kemitraan antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Tio berdiskusi tentang berbagai hal terkait dengan situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Ia mendengarkan aspirasi, masukan, dan permasalahan yang dihadapi oleh warga, serta memberikan penyuluhan dan himbauan terkait pencegahan tindakan kriminal.

Bripka Tio menyatakan pentingnya kerjasama aktif antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan. Ia mengungkapkan, "Kami berupaya untuk hadir dan berdialog dengan masyarakat karena ini merupakan bagian dari tugas kami untuk menjaga situasi yang kondusif."

Ditempat terpisah, Kapolsek Palasah IPTU Heru Samsul Bahri mengatakan Melalui berbagai cara seperti ini, Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka, Bripka Tio, memperlihatkan komitmen nyata dalam menjaga kamtibmas dan membangun hubungan yang positif antara kepolisian dan masyarakat.

" Diharapkan, langkah-langkah tersebut dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaannya."pungkasnya.

(Santo)