Polres Majalengka Gelar Latkatpuan Fungsi Teknis Reskrim

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut HUT TNI ke 79, Kodim Wonogiri Gelar Bakti Sosial, UMKM dan Layanan Kesehatan

Wonigiri - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kodim 0728/Wonogiri menggelar beberapa kegiatan bakti sosial seperti Donor ...

Postingan Populer

Rabu, 09 Agustus 2023

Polres Majalengka Gelar Latkatpuan Fungsi Teknis Reskrim

Majalengka, Polres Majalengka mengadakan pelatihan dan peningkatan kemampuan fungsi Teknis Reskrim dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan seluruh Kanit Polsek dan personil Sat Reskrim Polres Majalengka, Rabu (9/8/2023).

Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman mengatakan kegiatan Latkatpuan tersebut berguna bagi seluruh anggota Polri secara khusus anggota Sat Reskrim Polres Majalengka dalam meningkatkan kemampuan dan keterampilan seluruh personel dalam menjalankan tugas agar berjalan dengan maksimal.

“Dengan adanya Latkatpuan fungsi Reskrim ini, diharapkan berguna dikemudian hari jika sewaktu-waktu diperlukan apabila terjadi suatu kejadian pada saat bertugas dilapangan dapat melakukan tindakan pertama, dan akan menjadi perbekalan pengetahuan jika suatu saat dapat bertugas di fungsi Reskrim,” ujarnya.

Pelaksanaan Latkatpuan fungsi teknis Reskrim ini berjalan dengan aman dan lancar, serta diikuti antusias oleh personel Sat Reskrim Polres Majalengka.

(Santo)