Polres Majalengka Hadiri Tasyakur Bi Nikmat Kabupaten Majalengka

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambangi Pemulung Dan Pengepul Barang Bekas, Babinsa Mojosongo Himbau Kebersihan Lingkungan

Surakarta – Babinsa Kelurahan Mojosongo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Aswan selalu aktif dalam Pembinaan Teritorial diwilayah...

Postingan Populer

Sabtu, 05 Agustus 2023

Polres Majalengka Hadiri Tasyakur Bi Nikmat Kabupaten Majalengka

Majalengka, Polres Majalengka hadiri Kegiatan Siraman Rohani / Acara Tasyakur Bi Nikmat tingkat Kabupaten Majalengka tahun 2023 di Lapangan Setda Kabupaten Majalengka, Jumat (4/8/2023). 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.M.Pd. Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana Sekda Majalengka Drs. H. Eman Suherman, M.M. Ketua DPRD Kabupaten Majalengka Drs. H. Edi Anas Djunaedi, M.M. 

Sedangkan dari Polres Majalengka dihadiri oleh Kabag Ops Polres Majalengka AKP Jaja Gardaja, S.H. didampingi oleh Para Kapolsek Jajaran.

"Dengan pelaksanaan tasyakur hari ini Majalengka yang kita cintai akan terus bergerak cepat dengan ikhtiar yang kita laksanakan, sehingga kebutuhan tantangan yang diminta oleh rakyat bisa kita layani denga baik sehingga masyarakat ikut serta melaksanakan membangun majalengka, ucap Bupati Majalengka.

Pelaksanaan kegiatan Tasyakuran ini merupakan penutupan rangkaian hari jadi Kabupaten Majalengka ke 533 san menyongsong peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023.

(Santo)