Polsek Kdp Berikan pelayanan Kepada Masyarakat Melalui Gatur Pagi

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Pemkab Cirebon Dorong UPZ Desa untuk Optimalkan Potensi Zakat

KABUPATEN CIREB0N — Pemerintah Kabupaten Cirebon menyebut kegiatan bimbingan teknis (bimtek) bagi Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di tingkat desa...

Postingan Populer

Rabu, 02 Agustus 2023

Polsek Kdp Berikan pelayanan Kepada Masyarakat Melalui Gatur Pagi

Majalengka, Banyaknya aktifitas masyarakat yang di mulai di pagi hari, baik perkantoran dan sekolah, personel Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar setiap pagi turun ke jalan raya untuk mengatur lalu lintas di SMPN 1 Kdp Kecamatan Kdp Kabupaten Majalengka. Rabu (02/08/2023).

Gatur Pagi adalah salah satu bentuk penguatan harkamtibmas di masyarakat, kehadiran anggota polri di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Pengaturan jalan di pagi hari atau gatur pagi merupakan kewajiban setiap anggota polri, sehingga perlu didukung dan dilaksanankan dengan semangat oleh seluruh anggota.

 Kapolsek Kdp AKP Nana Suhana menerangkan, kegiatan gatur pagi rutin dilaksanakan setiap hari oleh anggota Polsek Kadipaten saat masyarakat berangkat kerja dan aktifitas lainnya yang perlu mendapat perhatian agar tetap terpelihara kamtibcar lantas.

“Kegiatan gatur pagi ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dan juga sebagai kesempatan menyampaikan pesan kamtibmas pada masyarakat, sehingga masyarakat taat dengan aturan hukum dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat,” tutup Kapolsek.

(Santo)