Polsek Panyingkiran Intensifkan Program Quick Wins Presisi: Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Panyingkiran

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. MeDeklarasi Kan Pilkada Damai 2024.

Dalam rangka cipta kondisi Provinsi Bengkulu yang aman & kondusif menjelang pelaksanaan pilkada tahun 2024, KPU Provinsi Bengkulu mengge...

Postingan Populer

Sabtu, 05 Agustus 2023

Polsek Panyingkiran Intensifkan Program Quick Wins Presisi: Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Panyingkiran

Majalengka,- Dalam upaya untuk memaksimalkan pelaksanaan Program Quick Wins Presisi, Polsek Panyingkiran Polres Majalengka melalui Bhabinkamtibmas Bripka Dede menggelar kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Panyingkiran, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (05/08/2023).

Program Quick Wins merupakan inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kehadiran aparat kepolisian di tengah-tengah masyarakat. Dengan mengintensifkan kegiatan sambang kepada warga binaan, Polsek Panyingkiran berkomitmen untuk memberikan informasi, edukasi, dan imbauan terkait kamtibmas secara lebih langsung.

Bhabinkamtibmas Bripka Dede dalam kunjungan tersebut, berinteraksi dengan warga Desa Panyingkiran, memberikan informasi terkini tentang situasi keamanan di wilayah setempat, serta mendengarkan masukan dan keluhan dari masyarakat. Tujuan utamanya adalah menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga.

Kapolsek Panyingkiran, IPTU Asep Rohendi, menyampaikan bahwa Program Quick Wins presisi menjadi salah satu langkah inovatif Polsek dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kami ingin agar masyarakat merasa dekat dengan polisi dan senantiasa mendapatkan informasi yang akurat serta penting terkait kamtibmas," ujar IPTU Asep Rohendi.

Bripka Dede menegaskan pentingnya kolaborasi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan. "Melalui kegiatan sambang ini, kami juga mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga lingkungan. Jika ada hal yang mencurigakan atau perlu perhatian khusus, segera laporkan kepada pihak berwenang," ungkap Bripka Dede.

Warga Desa Panyingkiran menyambut baik kehadiran Bripka Dede dan apresiasi terhadap upaya aparat kepolisian dalam menjalin interaksi yang lebih dekat. "Kami merasa lebih tahu tentang situasi kamtibmas dan ini membuat kami merasa lebih aman. Polisi adalah sahabat kami," ujar, salah seorang warga.

Dengan terus menggelar kegiatan sambang dan mengintensifkan Program Quick Wins, Polsek Panyingkiran Polres Majalengka berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Majalengka.

(Santo)