Sinergitas Antara TNI-Polri Dan Perangkat Desa Dalam Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Pengabdian Ketua Markas Komando Lembaga L- KPK Aceh Utara, Srikandi Patut di Apresiasi

Aceh Utara BuserPresisi.com .Srikandi ketua markas komando lembaga L-KPK  kabupaten Aceh Utara bekerja sebagai Sriteuladan dalam menjalankan...

Postingan Populer

Sabtu, 05 Agustus 2023

Sinergitas Antara TNI-Polri Dan Perangkat Desa Dalam Mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif.

Majalengka - Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Brigmono R, S.H dan anggota Koramil Cikijing menyambangi Kantor Kepala Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Sabtu (05/08/2023).

Kegiatan sambang ini guna menjalin Silaturahmi serta mengajak perangkat Desa untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas demi terciptanya wilayah kecamatan Cikijing khususnya Desa Sindang yang aman dan kondusif.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga mengajak perangkat Desa untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” ujar Panit Binmas.

IPDA Brigmono mengatakan, "Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara anggota TNI-Polri dengan perangkat Desa sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas."

“Agar terwujudnya Harkamtibmas, sangat perlu Sinergitas dengan semua komponen,” tambahnya.

(Santo)