Sinergitas TNI-Polri Diperkuat: Bhabinkamtibmas Polsek Maja Ngopi Bareng Babinsa

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolri Pimpin Sertijab Dan Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi Polri.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., memimpin Upacara Kenaikan Pangkat atau Korps Raport dan Serah Terima Jabatan (Sert...

Postingan Populer

Sabtu, 05 Agustus 2023

Sinergitas TNI-Polri Diperkuat: Bhabinkamtibmas Polsek Maja Ngopi Bareng Babinsa

Majalengka,- Dalam semangat mempererat sinergi antara TNI dan Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Jojo dan Briptu Rindi, bersama dengan Babinsa Koramil 1702 Maja, Sertu Rudiyanto, menjalin sinergitas yang erat di Wilayah hukum Maja, Sabtu (05/08/2023). 

Kegiatan yang dijuluki "Ngopi Bareng" ini bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi dan komunikasi antara kedua institusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Dalam acara tersebut, Bripka Jojo, Briptu Rindi, dan Sertu Rudiyanto duduk bersama untuk menikmati secangkir kopi sambil berdiskusi mengenai situasi kamtibmas di wilayah Maja. Langkah ini merupakan bentuk nyata dari upaya TNI dan Polri dalam saling mendukung dan berkoordinasi dalam menjaga keamanan serta mewujudkan kenyamanan bagi masyarakat.

Kapolsek Maja, IPTU Kennedy Joko Lelono, mengapresiasi inisiatif kolaboratif ini. "Sinergitas antara TNI dan Polri sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Dengan berbagai informasi yang saling dibagikan, kami dapat lebih cepat dan efektif dalam mengambil langkah-langkah pencegahan maupun penanganan," ujar IPTU Kennedy Joko Lelono.

Bripka Jajo menyatakan tujuan dari kegiatan ini. "Kami ingin memperkuat kerja sama dengan Babinsa untuk memastikan bahwa keamanan dan ketertiban di wilayah Maja tetap terjaga dengan baik. Kegiatan ngopi bareng ini menjadi ajang informal untuk berdiskusi dan berbagi informasi," kata Bripka Jojo.

Sertu Rudiyanto menambahkan, "Kami sangat mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh aparat kepolisian dan berkomitmen untuk saling mendukung dalam menjaga keamanan di wilayah ini. Kolaborasi yang baik akan memberikan dampak positif bagi masyarakat."
Dengan semangat sinergi yang kuat, TNI dan Polri berkomitmen untuk terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Majalengka. Kegiatan "Ngopi Bareng" ini adalah salah satu langkah nyata dalam mewujudkan kerja sama yang harmonis dan saling mendukung.

(Santo)