Sinergitas TNI - Polri Merupakan Pundamen Awal Dalam Menciptakan Kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Sabtu, 19 Agustus 2023

Sinergitas TNI - Polri Merupakan Pundamen Awal Dalam Menciptakan Kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi

Majalengka - TNI dan Polri bersinergi dalam menciptakan kondusifitas Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi, Sabtu (19/08/2023).

Seperti halnya yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi Bripka Anson Wattimanela bersama Babinsa Koramil Jatiwangi bersama - sama melaksanakan sambang ke Desa Binaan.

TNI dan Polri mempunyai satu tujuan, yaitu mengabdi pada bangsa dan negara dengan cara memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman sehingga jalannya pembangunan Nasional dapat tercapai sesuai target.

Sinergitas TNI dan Polri juga merupakan cerminan kekuatan Bangsa Indonesia, karena TNI dan Polri adalah Pilar yang menunjang eksistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hingga saat ini TNI dan Polri selalu tampil di garda terdepan dalam mensukseskan serta turut mengamankan setiap agenda Lokal, Regional maupun Nasional.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, SH menerangkan "kedepan kita akan menghadapi agenda penting seperti Pilkada dan Pilpres, tentu saja kita kerahkan semua potensi yang ada untuk suksesnya agenda tersebut, Sinergitas TNI dan Polri merupakan syarat mutlak sebagai kekuatan yang tidak diragukan lagi dan sudah teruji" ujar Kapolsek.

(Santo)