Tingkatkan Pemahaman Rohani Islam Dan Bentuk Karakter Anggota Polri Jadi Lebih Humanis, Polsek Cikijing Ikuti Binrohtal Melalui Zoom Meeting

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Diduga Oknum Mafia Pegawai BPN Dan PT. MSM/TTN Telah Berkonfirasi Permasalahan Tanah Masyarakat. Pinasungkulan Sulawesi Utara Sulut.

BITUNG – Diduga skandal permainan 'mafia tanah' PT. MSM/TTN dan sejumlah oknum pegawai di BPN pada lahan sebesar 108.970 m2 milik Jo...

Postingan Populer

Jumat, 04 Agustus 2023

Tingkatkan Pemahaman Rohani Islam Dan Bentuk Karakter Anggota Polri Jadi Lebih Humanis, Polsek Cikijing Ikuti Binrohtal Melalui Zoom Meeting

Majalengka - Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar yang dipimpin langsung Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengikuti Program Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal) dalam rangka meningkatkan iman dan takwa personil polri yang beragama Islam khususnya di Polsek Cikijing melalui aplikasi Zoom Meeting diruang KSPKT Polsek Cikijing, Jum'at (04/08/2023).

”Dengan mengikuti program Binrohtal meski melalui aplikasi zoom meeting, sangat bermanfaat untuk meningkatkan karakter anggota polri khususnya personil Polsek Cikijing Polres Majalengka menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan demikian dapat merubah moral atau kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.” ujar Kapolsek.

Kegiatan program binrohtal dilaksanakan satu kali dalam seminggu oleh Polres Majalengka dan diikuti seluruh anggota Polres maupun Polsek jajaran dikesatuan Polres Majalengka melalui aplikasi zoom meeting.

“Kegiatan ini yang setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME sehingga kehidupan pribadi personil baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik”, pungkas Kapolsek.

(Santo)