Upaya Meningkatkan Partisipasi Masyarakat, Kapolsek Palasah Pasang Famplet Binluh Untuk Menjadi Anggota Polisi

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta ...

Postingan Populer

Senin, 07 Agustus 2023

Upaya Meningkatkan Partisipasi Masyarakat, Kapolsek Palasah Pasang Famplet Binluh Untuk Menjadi Anggota Polisi

Majalengka, Dalam upaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan pembinaan dan latihan untuk menjadi anggota polisi, Kapolsek Palasah Polres Majalengka, IPTU Heru Samsul Bahri, telah mengambil inisiatif dengan memasang famplet di wilayah hukum Polsek Palasah.Senin (7/8/2023).

Langkah ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada orang tua tentang peluang yang ada bagi anak-anak mereka yang telah memenuhi syarat untuk mengikuti Binlat (Bimbingan dan Latihan) guna persiapan menjadi anggota Polisi.

IPTU Heru Samsul Bahri menjelaskan pentingnya pemasangan dan sosialisasi famplet ini, dengan harapan bahwa para orang tua akan mendorong anak-anak mereka untuk mengambil bagian dalam program Binlat. 

Dalam pernyataannya, ia mengungkapkan, "Agar para orang tua yang mempunyai anak yang sudah memenuhi syarat diharapkan agar anaknya mengikuti Binlat untuk persiapan menjadi Polisi."ujarnya.

Langkah ini diharapkan dapat membantu mengidentifikasi calon-calon potensial yang memiliki minat dan kemampuan untuk bergabung dengan kepolisian. 

Dengan melibatkan masyarakat dalam persiapan para calon anggota polisi, diharapkan kualitas dan profesionalisme dalam penegakan hukum dapat semakin meningkat,"tukas IPTU Heru.

(Santo)