Jum’at Berkah, Kapolsek Cikijing Bersama Kepala Desa Banjaransari Dan Mahasiswa UNISA Bagikan Makanan Gratis kepada Warga

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Sabtu, 02 September 2023

Jum’at Berkah, Kapolsek Cikijing Bersama Kepala Desa Banjaransari Dan Mahasiswa UNISA Bagikan Makanan Gratis kepada Warga

Majalengka - Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Romdani, S.H didampingi Bhabinkamtibmas Desa Banjaransari Bripka Achmad Supriyono bersama Kepala Desa Banjaransari dan Mahasiswa UNISA Kuningan menggelar kegiatan Jum’at Berkah berupa pembagian makanan kepada warga di depan halaman Masjid Jamie Al-Amin Desa Banjaransari, Jumat (01/09/2023).

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan semangat kebersamaan, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bentuk kontribusi nyata dalam mempererat hubungan antara kepolisian, Kepala Desa, Mahasiswa dan masyarakat setempat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan, Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka Jum'at berkah sebagai bentuk kepedulian untuk membantu masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan membangun kepercayaan masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari hari untuk menuju Polri yang PRESISI.

“Kegiatan ini kami laksanakan secara rutin setiap hari Jumat sebagai upaya menjalin silaturahim dan kedekatan dengan masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Dengan kegiatan sosial itu, diharapakan dapat memupuk sikap empati terhadap masyarakat sekitar. Selain berbagi, pihaknya juga tak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga.


#polripresisi
#manajemencitra
#polresmajalengka
#humaspolsekcikijing

(Santo)