Sat Res Narkoba Polres Majalengka Sosialisasikan Anti-Narkoba dalam Malam Kreasi Seni HUT RI Ke-78

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Jumat, 01 September 2023

Sat Res Narkoba Polres Majalengka Sosialisasikan Anti-Narkoba dalam Malam Kreasi Seni HUT RI Ke-78

Majalengka, Dalam rangka peringatan HUT RI ke-78 tahun 2023, Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Majalengka Polda Jabar memberikan penyuluhan anti-narkoba kepada masyarakat. 

Penyuluhan ini diadakan di sela-sela acara malam kreasi seni yang memeriahkan perayaan HUT RI di Kampung Bebas Narkoba, Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka.pada malam minggu yang lalu Kegiatan ini dipimpin oleh KBO Sat Res Narkoba Polres Majalengka, IPTU Zenal Abidin, bersama anggota Sat Res Narkoba Polres Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Jumat (1/9/2023), Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si, melalui Kasat Narkoba Polres Majalengka, AKP Tatang Sunarya, berharap agar masyarakat selalu sadar akan bahaya narkoba yang sangat merusak masa depan generasi bangsa. 

Ia menyatakan bahwa pihak kepolisian dalam hal ini Polres Majalengka serius dalam memberantas penyalahgunaan narkoba, dan berbagai upaya terus dilakukan untuk mewujudkan Indonesia yang bersih dari narkoba”ujarnya.

Kasat Narkoba juga mengajak orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anak mereka dan mengawasi keseharian mereka.”imbuhnya.

Selain itu, Menurutnya, orang tua memiliki peran penting dalam mengenali kondisi dan kepribadian anak-anak mereka sehingga mereka dapat terhindar dari pengaruh negatif narkoba. 

“Dengan kerjasama semua pihak, diharapkan Indonesia dapat terbebas dari ancaman narkoba dan generasi muda dapat tumbuh dengan sehat dan berkualitas,”pungkas AKP Tatang Sunarya.

#polripresisi, #manajemencitra, #polresmajalengka,

(Santo)