Awali Tugas, Kapolsek Cikijing Berikan Arahan Kepada Anggota Melalui Briefing

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung,   Mengikuti   Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali dan Wawali kota Bitung Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka  Pilkada tahun 2024, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E.,M.Tr....

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Awali Tugas, Kapolsek Cikijing Berikan Arahan Kepada Anggota Melalui Briefing

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. melaksanakan briefing dengan dihadiri Personil Jajaran Polsek Cikijing yang dilaksanakan di Ruang Ka SPKT Polsek Cikijing. Kamis (19/10/2023).

Dalam arahannya, pada kegiatan Briefing ini Kapolsek menyampaikan, dalam pelaksanaan tugas agar setiap anggota harus sesuai dengan prosedur serta menekankan agar seluruh personil meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan tugas sesuai dengan SOP.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menekankan kepada seluruh anggota untuk disiplin. Karena hal ini bisa menjadi acuan bagi anggota Polri, sesuai yang di harapkan Pimpinan dapat menjadi panutan oleh warga masyarakat yang dapat di andalkan.

Selain itu, untuk penjagaan Mako harus bisa menampilkan personil yang selalu siap siaga menjaga keamanan Mapolsek Cikijing dan siap sedia memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan profesional dan humanis,” tutur Kapolsek.