Bhabinkamtibmas Aiptu Usin dan Anggota Koramil Madsani Sinergi Amankan Bhineka Cup di Sindangpanji

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Senin, 09 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Aiptu Usin dan Anggota Koramil Madsani Sinergi Amankan Bhineka Cup di Sindangpanji

Majalengka - Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mendukung acara Kick Off Turnamen Sepak Bola Bhineka Cup ke II tahun 2023, personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Aiptu Usin, bersama Anggota Koramil Cikijing Koptu Madsani, menjalin sinergitas TNI/Polri. Acara tersebut diadakan sebagai ajang pencarian bakat khusus bagi pemuda Desa Sindangpanji dan berlangsung di Lapangan Bola Bhineka Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Senin (09/10/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.

Aiptu Usin menjelaskan bahwa sinergitas antara Polsek Cikijing dan Koramil Cikijing bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dalam pelaksanaan tugas harkamtibmas. Kolaborasi ini diharapkan dapat memperkuat keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kecamatan Cikijing.

"Melalui sinergi ini, kami ingin menciptakan kerja sama yang erat antara Polsek dan Koramil dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat," ujar Aiptu Usin.

Ia menambahkan bahwa kerja sama yang baik antara TNI dan Polri akan membawa dampak positif bagi keamanan di wilayah masyarakat. Dengan kerja sama yang erat, keamanan di sekitar masyarakat dapat terus terjaga.

"Setiap anggota Polri dan TNI harus mempertahankan hubungan yang baik ini untuk menjaga keamanan masyarakat. Dukungan masyarakat merupakan kekuatan bagi Polri dan TNI. Dengan dukungan tersebut, semangat dalam mengayomi masyarakat akan semakin bertambah," tandas Aiptu Usin.

Kerja sama yang harmonis antara TNI dan Polri menjadi fondasi kuat dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat. Dengan adanya sinergi ini, diharapkan masyarakat akan merasakan dampak positif dari upaya bersama Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.