Bhabinkamtibmas Bantarujeg Sambangi Petani Tembakau untuk Berikan Himbauan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Bantarujeg Sambangi Petani Tembakau untuk Berikan Himbauan Kamtibmas

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana S.A.P., M.A.P melalui Bhabinkamtibmas dari Polsek Bantarujeg, Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Oggy Dwi Maulana, beserta Kanit Binmas, melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi ke sejumlah petani tembakau di wilayah Desa Babakansari, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (19/10/2023).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendekatkan diri dengan para petani tembakau, salah satu sektor ekonomi penting di wilayah Bantarujeg. Bripka Oggy dan tim berharap dapat memberikan himbauan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Petani tembakau memiliki peran vital dalam memajukan sektor pertanian di daerah ini.

Pada kesempatan tersebut, Bripka Oggy Dwi Maulana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang harus dipegang teguh oleh seluruh masyarakat, termasuk para petani tembakau. Kedekatan polisi dengan masyarakat, terutama para pelaku usaha di bidang pertanian, merupakan langkah efektif untuk menciptakan keamanan yang kondusif di lingkungan sekitar.

Bripka Oggy juga mendorong para petani tembakau untuk selalu menginformasikan hal-hal yang mencurigakan atau potensi kerawanan kepolisian setempat. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga di wilayah Bantarujeg.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dengan para petani tembakau semakin erat dan saling mendukung dalam menjaga stabilitas dan ketentraman masyarakat di wilayah Bantarujeg.