Bhabinkamtibmas Brigadir Rindy Dwi Pamungkas, SH Jalin Kedekatan dengan Pemilik Ternak Kambing

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Brigadir Rindy Dwi Pamungkas, SH Jalin Kedekatan dengan Pemilik Ternak Kambing

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono melalui Brigadir Rindy Dwi Pamungkas, SH, Bhabinkamtibmas dari Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar, terus menjalankan tugasnya dalam membangun kedekatan dengan masyarakat, termasuk pemilik ternak kambing di wilayah Desa Pasanggrahan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Kegiatan sambang tersebut dilaksanakan pada Kamis (19/10/2023).

Bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat peternak, Bhabinkamtibmas Brigadir Rindy Dwi Pamungkas, SH, menyambangi pemilik ternak kambing di desa binaannya. Dalam pertemuan tersebut, Brigadir Rindy berdialog dengan pemilik ternak untuk mendengarkan aspirasi, keluhan, dan kebutuhan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, Brigadir Rindy juga memberikan informasi dan edukasi terkait pencegahan tindak kejahatan yang mungkin terjadi di sekitar wilayah tersebut, khususnya terkait dengan keamanan ternak.

"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat yang beraktivitas sebagai pemilik ternak merasa aman dan terlindungi. Bhabinkamtibmas selalu siap memberikan informasi, bimbingan, dan edukasi terkait kamtibmas," ujar Brigadir Rindy Dwi Pamungkas, SH.

Pemilik ternak yang ditemui mengapresiasi langkah Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri dan memberikan perhatian kepada masyarakat peternak. Kedekatan ini diharapkan akan membantu meningkatkan rasa aman dan keamanan di wilayah sekitar.

Dengan kegiatan sambang seperti ini, diharapkan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat dapat terus terjaga. Kedekatan ini menjadi pondasi yang penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan terjaganya keamanan masyarakat di seluruh wilayah hukum Polsek Maja.