Bhabinkamtibmas Bripu Heri Pangestu Salurkan Pesan Kamtibmas ke Perangkat Desa Kertabasuki

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Bripu Heri Pangestu Salurkan Pesan Kamtibmas ke Perangkat Desa Kertabasuki

Majalengka - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Maja, Bhabinkamtibmas Briptu Heri Pangestu SH dari Polres Majalengka Polda Jabar terus melakukan kegiatan sambang dan berdialog dengan perangkat desa setempat. Kali ini, Bripu Heri Pangestu SH menyambangi Balai Desa Kertabasuki, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka pada Kamis (19/10/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Maja untuk membangun hubungan yang baik antara kepolisian dan perangkat desa dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam pertemuan tersebut, Bripu Heri Pangestu SH berdiskusi dengan perangkat desa tentang berbagai hal terkait kamtibmas di desa tersebut. Ia menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan tindakan pencegahan terhadap tindak kejahatan.

"Kami terus berupaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Maja. Kerjasama dan koordinasi dengan perangkat desa sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," ujar Bripu Heri Pangestu SH.

Perangkat desa pun memberikan respon positif terhadap upaya kepolisian dalam menjaga keamanan masyarakat. Mereka berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan kepolisian guna menciptakan situasi kamtibmas yang lebih baik.

Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi langkah awal yang baik dalam mewujudkan kerja sama yang sinergis antara kepolisian dan perangkat desa demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, tertib, dan kondusif di wilayah hukum Polsek Maja.