Bhabinkamtibmas dan Babinsa Silaturrahmi dengan Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Damkar Majalengka

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Silaturrahmi dengan Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Damkar Majalengka

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Kdp AKP Nana Suharna melalui Bripka M. Atin Ramdhan, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Liangjulang dari Polsek Kdp, Polres Majalengka Polda Jabar, bersama Sertu Sabarudin Lubis, Babinsa Desa Liangjulang Koramil 1717, melakukan silaturrahmi dengan Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Bidang Damkar Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Majalengka, Raden Mashud Kamawijaya. Pertemuan ini berlangsung di Balai Desa Liangjulang, Kecamatan Kdp, Kabupaten Majalengka pada Kamis (19/10/2023).

Kegiatan silaturrahmi ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi antara aparat keamanan, satuan polisi pamong praja, dan pemangku kepentingan terkait dengan bidang penanggulangan kebakaran (Damkar). Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Bidang Damkar, Raden Mashud Kamawijaya, memberikan informasi dan pemahaman terkait tugas serta tanggung jawab masing-masing pihak dalam rangka memitigasi risiko kebakaran di wilayah Desa Liangjulang.

Bripka M. Atin Ramdhan, S.H., dalam kesempatan tersebut, menekankan pentingnya kerja sama dan kesiapsiagaan bersama dalam menghadapi potensi kebakaran. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk lebih proaktif dalam upaya pencegahan dan penanggulangan kebakaran.

Sertu Sabarudin Lubis, Babinsa Desa Liangjulang, juga menegaskan peran aktif Babinsa dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan keamanan dan keselamatan masyarakat, termasuk penanggulangan bencana kebakaran.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari semua pihak, diharapkan akan memberikan kontribusi positif dalam membangun kesadaran kolektif terhadap bahaya kebakaran dan pentingnya kesiapsiagaan dalam menghadapinya.