Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kamtibmas kepada Pengemudi Ojek

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Senin, 09 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kamtibmas kepada Pengemudi Ojek

Majalengka - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Usin, melaksanakan patroli dialogis dan patroli sambang ke Pangkalan Ojek Sindangpanji, Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, pada Senin (09/10/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan imbauan Kamtibmas kepada para pengemudi ojek pangkalan (Opang).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.

Aiptu Usin menjelaskan bahwa patroli dialogis merupakan salah satu langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana. Dalam kesempatan ini, para tukang ojek diingatkan untuk memperhatikan keamanan lingkungan sekitar, terutama di malam hari.

"Patroli dialogis ini adalah bentuk kepedulian Polsek Cikijing terhadap keselamatan dan kenyamanan masyarakat. Kita mengajak para tukang ojek untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar, khususnya pada malam hari," ungkap Aiptu Usin.

Imbauan Kamtibmas yang disampaikan juga mencakup aturan-aturan berlalu lintas dan himbauan untuk senantiasa mematuhi peraturan tersebut demi keamanan bersama. Para pengemudi ojek pangkalan diharapkan dapat menjadi mitra Polsek Cikijing dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat.