Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Bangun Kemitraan dengan Warga: Berbaur dan Berdialog

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Bangun Kemitraan dengan Warga: Berbaur dan Berdialog

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka, Iptu Budi Wardana, S.Pd,melalui Bhabinkamtibmas Desa Karangasem, Bripka Joni Agung, S.H., dari Polsek Leuwimunding, Polres Majalengka Polda Jabar, terus mempererat hubungan silaturahmi dan membangun kemitraan yang kuat dengan masyarakat. Pada Kamis (19/10/2023), Bripka Joni Agung, S.H. melaksanakan kegiatan sambang dan ngobrol bareng dengan warga di wilayah Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka.

Kegiatan sambang dan ngobrol bareng ini menjadi bagian dari upaya Polsek Leuwimunding dalam menjaga keamanan dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Bripka Joni Agung, S.H. aktif berbaur dengan warga, mendengarkan berbagai permasalahan, serta memberikan himbauan kamtibmas guna mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman.

"Dalam menjaga keamanan dan ketertiban, peran serta masyarakat sangatlah penting. Kita harus saling mendukung dan bekerjasama demi menciptakan lingkungan yang harmonis," ungkap Bripka Joni Agung, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Joni Agung, S.H. juga memberikan sosialisasi terkait upaya pencegahan dan mengatasi potensi gangguan kamtibmas. Ia mengajak warga untuk senantiasa waspada dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

"Kami selalu siap membantu dan melayani masyarakat. Mari kita tingkatkan sinergi antara polisi dan masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif," tambahnya.

Kehadiran Bripka Joni Agung, S.H. di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat membangun kepercayaan dan meningkatkan kemitraan yang solid antara Polsek Leuwimunding dengan warga. Dengan kerja sama yang baik, diharapkan tingkat keamanan dan kenyamanan masyarakat semakin meningkat.