Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Lakukan Sambang dan Dialogis di MTS Negeri 1 Weragati

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Lakukan Sambang dan Dialogis di MTS Negeri 1 Weragati

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Palasah IPTU Heru Samsul Bahri, S.E., M.M, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Tio Handoyono S.H, terus mengintensifkan kegiatan sambang ke lembaga pendidikan. Kali ini, Bripka Tio Handoyono S.H memilih untuk menyambangi Madrasah Tsanawiyah (MTS) Negeri 1 di Desa Weragati, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka pada Kamis (19/10/2023).

Dalam kunjungannya, Bripka Tio Handoyono S.H berdialogis dengan seorang guru di MTS Negeri 1 Weragati. Dialog yang terjalin membahas berbagai aspek terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah. Bripka Tio Handoyono S.H memberikan himbauan serta menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan kamtibmas di lingkungan pendidikan.

"Kami selalu hadir untuk menjalin komunikasi yang baik dengan pihak sekolah, agar keamanan dan ketertiban di lingkungan pendidikan tetap terjaga dengan baik. Kita harus bersama-sama memastikan anak-anak kita belajar dalam lingkungan yang aman dan nyaman," ungkap Bripka Tio Handoyono S.H.

Kegiatan sambang dan dialogis ini merupakan bagian dari program Bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya dalam lingkup pendidikan. Dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas, diharapkan sinergi antara polisi dan masyarakat semakin kuat dalam menjaga kamtibmas, terutama di sekitar lembaga pendidikan.