Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Sambangi Warga Desa Cisambeng untuk Pererat Hubungan dan Sosialisasi Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Palasah Sambangi Warga Desa Cisambeng untuk Pererat Hubungan dan Sosialisasi Kamtibmas

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Palasah IPTU Heru Samsul Bahri,S.E., M.M melalui Bripka Totong, Bhabinkamtibmas Desa Cisambeng dari Polsek Palasah, Polres Majalengka Polda Jabar, bersama Kanit Propam, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke warga yang sedang berkumpul di wilayah Desa Cisambeng. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (19/10/2023) guna mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam kunjungan tersebut, Bripka Totong bersama Kanit Propam menjalin interaksi positif dengan warga yang sedang berkumpul. Mereka berdiskusi tentang berbagai hal terkait situasi kamtibmas di wilayah Desa Cisambeng dan menciptakan atmosfer yang akrab dan harmonis.

Selain itu, Bripka Totong juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Himbauan tersebut mencakup pesan-pesan pencegahan terjadinya tindak kejahatan, pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan, serta mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi yang kondusif.

Kegiatan kunjungan silaturahmi seperti ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengar aspirasi, serta memberikan pemahaman tentang pentingnya kamtibmas. Diharapkan, sinergi antara kepolisian dan masyarakat akan semakin kuat, dan bersama-sama dapat menjaga keamanan, ketertiban, serta kenyamanan di wilayah Desa Cisambeng.