Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sambangi Talaga Pancar untuk Silaturahmi dan Dialog dengan Pengunjung

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut HUT TNI ke 79, Kodim Wonogiri Gelar Bakti Sosial, UMKM dan Layanan Kesehatan

Wonigiri - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kodim 0728/Wonogiri menggelar beberapa kegiatan bakti sosial seperti Donor ...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sambangi Talaga Pancar untuk Silaturahmi dan Dialog dengan Pengunjung

Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Bripka Dede Juhari, melakukan kegiatan sambang dan dialogis bersama pengunjung di Talaga Pancar, yang berlokasi di Desa Bantar Agung, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (19/10/2023) sebagai bagian dari upaya menjalin kedekatan dengan masyarakat.

Dalam kunjungannya ke Talaga Pancar, Bripka Dede Juhari bertujuan untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat, khususnya dengan pengunjung tempat wisata tersebut. Ia juga ingin mendengarkan aspirasi, keluhan, atau pun masukan dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah sekitar.

Selama berada di Talaga Pancar, Bripka Dede Juhari mengajak para pengunjung untuk berdialog dan berdiskusi mengenai berbagai hal, termasuk keamanan dan ketertiban di area wisata. Pengunjung dihimbau untuk selalu mematuhi aturan dan menjaga kebersihan serta keamanan lingkungan sekitar.

Kegiatan seperti ini merupakan bentuk nyata dari peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Melalui silaturahmi dan dialog yang intensif, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta masyarakat dapat lebih percaya dan bekerjasama dengan kepolisian dalam menjaga kamtibmas.