Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Jalin Silaturrahmi dan Dialogis dengan Perangkat Desa di Desa Buaahkapas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut HUT TNI ke 79, Kodim Wonogiri Gelar Bakti Sosial, UMKM dan Layanan Kesehatan

Wonigiri - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kodim 0728/Wonogiri menggelar beberapa kegiatan bakti sosial seperti Donor ...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Jalin Silaturrahmi dan Dialogis dengan Perangkat Desa di Desa Buaahkapas

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili, S.M., melalui Bripka Dani Suanda, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang silaturrahmi dan dialogis bersama perangkat desa di Desa Buaahkapas, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (19/10/2023) ini bertujuan untuk mempererat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan perangkat desa dalam upaya menjaga kamtibmas di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Dani Suanda mengapresiasi peran serta perangkat desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Ia juga memberikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah tersebut, serta membangun komunikasi dua arah untuk memahami berbagai isu dan perkembangan terkini yang terjadi di masyarakat.

Selain itu, Bripka Dani Suanda juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada perangkat desa. Himbauan tersebut meliputi upaya pencegahan tindak kejahatan, bahaya narkoba, serta peran penting perangkat desa dalam mendukung terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan ini diharapkan dapat mempererat sinergi antara kepolisian dan perangkat desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Buaahkapas. Kerjasama yang baik diharapkan akan memberikan dampak positif bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat secara keseluruhan.