Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Cikijing Sambangi Warga Berikan Imbauan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Memicu Kontroversi Sulawesi Utara Sulut,

Diminta Kepada Kementerian (ESDM) Tolong Ditinjau Kembali Penambagan PT. MSM Dan' PT/TTN, Ada Apa Mengenai Tentang Chat WhatsApp yang Me...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Cikijing Sambangi Warga Berikan Imbauan Kamtibmas

Majalengka - Berbagai upaya dilaksanakan Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, untuk lebih dekat dengan Masyarakat atau komponen masyarakat, salah satunya adalah lakukan sambang dan berikan imbauan.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melaksanakan sambang dialogis dengan memberikan imbauan terkait dengan keamanan kepada warga yang berada di Blok Cirawa Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (19/10/2023).

Kapolsek Cikijing menjelaskan bahwa giat sambang dilakukan guna mendekatkan diri kepada masyarakat di desa, agar mempermudah komunikasi dan koordinasi terkait dengan keamanan dan kegiatan kepolisian.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek mengimbau kepada warga agar tidak melakukan kegiatan yang akan mengakibatkan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Selanjutnya Kapolsek tidak lupa mensosialisasikan call center Layanan Kepolisian 110, bilamana ada informasi kejadian yang mengganggu ketertiban masyarakat atau kejadian lainnya bisa langsung menghubungi no tersebut.

AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. juga mengatakan, “Kami harapkan dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat Cikijing dapat tercipta interaksi kemitraan yang baik sehingga kedepannya citra Polri semakin baik dan situasi Kamtibmas dapat tercipta dengan aman dan kondusif,” pungkasnya.