Hadiri Musrenbangdes, Kapolsek Cikijing Titipkan Pesan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Jumat, 20 Oktober 2023

Hadiri Musrenbangdes, Kapolsek Cikijing Titipkan Pesan Kamtibmas

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. beserta anggota menghadiri pelaksanaan Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024 dalam rangka pembahasan RKP Desa Tahun 2024 dan rencana daftar usulan (DU) RKP Desa Tahun 2025 di GOR Desa Cisoka, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jum'at (20/10/2023).

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Camat Cikijing Dani Lutfi Daniar, S.Sos., Kp., Danramil Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo, Kepala Desa Cisoka, Kasi dan Staf Kec Cikijing, Ketua BPD, LPM Beserta Anggota, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Daerah dan Tokoh Agama Desa Cisoka.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa Musrenbangdes merupakan wadah agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas pembangunan di desa.

“Musrenbangdes merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh pemerintah desa, bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. 

" Kami akan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan dan disepakati dalam musyawarah,”ujarnya.