Jelang Pemilu, Kapolsek Maja Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Agama di Desa Maja Selatan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Jelang Pemilu, Kapolsek Maja Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Agama di Desa Maja Selatan

Majalengka - Kepolisian Sektor Maja Polres Majalengka Polda Jabar terus menguatkan hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat, tak terkecuali tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. Hal ini tercermin dari kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Maja, IPTU Kenedy Joko Lelono, di Desa Majaselatan, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka dalam rangka menjelang Pemilu dan Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024, pada Kamis (19/10/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kemitraan yang baik dengan masyarakat, Kapolsek Maja turut berbaur dan berdialog dengan tokoh masyarakat setempat, Abah Farid. Pertemuan ini diharapkan dapat mengoptimalkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Maja menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di tahun Politik ini di wilayah hukum Polsek Maja. Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di kampung masing-masing.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Apabila terjadi gangguan keamanan, segera hubungi Bhabinkamtibmas sebagai pembina keamanan di desa," ungkap Kapolsek Maja.

Abah Farid, selaku tokoh masyarakat, menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas di Desa Majaselatan. Ia mengungkapkan rasa terimakasih atas upaya kepolisian dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Diharapkan, melalui sinergi dan komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, situasi kamtibmas di wilayah Desa Majaselatan dan sekitarnya akan tetap terjaga dengan baik demi terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.