Kanit Binmas Polsek Palasah Lakukan Kunjungan ke Kantor Panwaslu dalam Rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Kanit Binmas Polsek Palasah Lakukan Kunjungan ke Kantor Panwaslu dalam Rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024

Majalengka - Dalam upaya mendukung kelancaran dan keamanan Pemilu melalui Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,melalui Kapolsek Palasah IPTU Heru Samsul Bahri, S.E., M.M, Kanit Binmas Polsek Palasah, Aiptu Endi Sanjaya, S.H, melakukan kunjungan ke kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Palasah yang terletak di wilayah Desa Waringin, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka pada Kamis (19/10/2023).

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan koordinasi yang baik antara pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Palasah, dengan Panwaslu Kecamatan. Aiptu Endi Sanjaya, S.H, mengungkapkan pentingnya sinergi antara Polri dan Panwaslu untuk menjamin penyelenggaraan Pemilu yang aman, adil, dan transparan.

Sementara itu, Ketua Panwaslu Kecamatan, Ibu Elva Noviani, menyambut baik kunjungan Kanit Binmas Polsek Palasah. Ia menyampaikan terimakasih atas peran aktif Polri dalam menjaga keamanan dan mendukung proses demokrasi dalam Pemilu. Kedua belah pihak sepakat untuk terus bekerja sama demi terciptanya Pemilu yang berkualitas dan terpercaya.