Kapolsek Cikijing Monitoring Dan Berikan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Bhineka Cup ke II Tahun 2023

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Jumat, 20 Oktober 2023

Kapolsek Cikijing Monitoring Dan Berikan Pengamanan Turnamen Sepak Bola Bhineka Cup ke II Tahun 2023

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., melaksanakan pengamanan Kick Off Open Turnamen Sepak Bola Bhineka Cup ke II di Tahun 2023 dalam rangka ajang pencarian bakat khusus bagi pemuda Desa Sindangpanji di Lapangan Bola Bhineka Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jum'at (20/10/2023).

Kapolsek Cikijing meminta agar semua pihak dapat menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan turnamen sepak bola berlangsung dan menjunjung tinggi sportifitas.

”Saya meminta kepada Tokoh Masyarakat dan penonton untuk mendukung kegiatan Turnamen Sepak Bola ini dan jangan sampai menimbulkan ganguan kamtibmas,“ Imbau Kapolsek.

"Sudah menjadi kewajiban Polri untuk selalu hadir dan menjaga berbagai kegiatan yang diselenggarakan di wilayah hukumnya, sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar, serta sebagai wujud pelayanan Kepolisian dalam bentuk keamanan kepada Masyarakat."tuturnya.