Kapolsek Cikijing Sambangi Pengunjung Objek Wisata Kanaga Hill, Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Senin, 30 Oktober 2023

Kapolsek Cikijing Sambangi Pengunjung Objek Wisata Kanaga Hill, Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Majalengka - Dalam menjaga keamanan dan ketertiban wisatawan, Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. didampingi Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho melaksanakan pemantauan dan memberikan himbauan kepada pengunjung obyek wisata Kanaga Hill di Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (30/10/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Cikijing mengatakan bahwa melakukan kegiatan patroli di obyek wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Cikijing ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung wisata, mencegah terjadinya gangguan keamanan yang terus ditingkatkan dalam pelaksanaannya. Ucapnya.

Kapolsek juga memberikan imbauan kepada pengunjung agar dalam perjalanan pulang berhati-hati dikarenakan jalan sempit dan menurun serta bila terjadi peristiwa yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas segera menghubungi pihak Kepolisian.

“Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung yang berada di Objek wisata”tutupnya.