Kapolsek Leuwimunding Bersama TNI Duduk Bersama Bahas Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Selasa, 24 Oktober 2023

Kapolsek Leuwimunding Bersama TNI Duduk Bersama Bahas Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024

Majalengka - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Leuwimunding, IPTU Budi Wardana, S.Pd, duduk bersama dengan Kapt. Arm. Agus Rachman dan Sertu Irwan yang mewakili TNI dalam pembahasan terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Leuwimunding, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat. Pertemuan ini berlangsung di halaman aula Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Leuwimunding, IPTU Budi Wardana, S.Pd, menjelaskan pentingnya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama masa politik.

"Kami berharap dengan kolaborasi yang kuat antara Polri dan TNI, kita dapat mencegah dan menangani potensi gangguan kamtibmas dengan lebih efektif. Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama kita, dan kami siap bekerja sama untuk mencapai tujuan ini," kata Kapolsek.

Pertemuan tersebut juga menjadi wadah untuk berbagi informasi dan pengalaman antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan wilayah hukum Polsek Leuwimunding. Selain itu, diskusi ini bertujuan untuk merencanakan langkah-langkah konkret dalam menjaga kamtibmas selama proses Pemilu.

Kapolsek dan perwakilan TNI berharap bahwa kerja sama yang baik antara kedua institusi ini akan menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat saat melaksanakan hak pilih mereka dalam Pemilu 2024. Hal ini juga sejalan dengan upaya menciptakan lingkungan yang damai dan harmonis di wilayah hukum Polsek Leuwimunding.