Kapolsek Palasah dan Danramil Salurkan Sinergi Melalui Dialog dengan Kepala Desa Weragati

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Kapolsek Palasah dan Danramil Salurkan Sinergi Melalui Dialog dengan Kepala Desa Weragati

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., melalui Kapolsek Palasah IPTU Heru Samsul Bahri, S.E., M.M, beserta Danramil, menyelenggarakan dialogis dengan Kepala Desa di Balai Desa Weragati, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (19/10/2023) ini bertujuan untuk membangun sinergi dan mempererat hubungan antara aparat keamanan, pemerintahan desa, dan masyarakat.

Dalam dialog yang berlangsung hangat dan kondusif, Kapolsek Palasah dan Danramil mendengarkan aspirasi dan pandangan Kepala Desa Weragati terkait berbagai isu yang berkembang di wilayahnya. Mereka juga berdiskusi mengenai upaya-upaya bersama dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan stabilitas sosial di desa tersebut.

Kapolsek IPTU Heru Samsul Bahri, S.E., M.M, menyampaikan bahwa dialog ini merupakan bagian dari upaya Polsek Palasah untuk selalu mendekatkan diri dengan pemerintah desa dan masyarakat. Sinergi yang terbangun diharapkan mampu mengoptimalkan peran kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat desa.

"Kami sangat mendukung kolaborasi yang baik antara pihak kepolisian, pemerintah desa, dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Kita bisa bersama-sama mengatasi potensi masalah dan memberikan perlindungan yang maksimal bagi warga," ujar IPTU Heru Samsul Bahri, S.E., M.M.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek dan Danramil juga menyampaikan informasi terkait program-program kamtibmas yang akan dilaksanakan ke depan. Diharapkan, melalui koordinasi dan kolaborasi yang baik, wilayah Kecamatan Palasah dapat tetap aman dan nyaman bagi seluruh warganya.