Kapolsek Sindangwangi Ikuti Rapat Koordinasi Persiapan Hari Santri Nasional 2023 di Kecamatan Sindangwangi

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Diduga' Bedasarkan Hasil Chat WhatsApp Kemarin. Yang Memicu Kontroversi Di. PT. MSM dan PT/TTN, Ada Apa Sebetulnya Mengenai Kementrian. (ESDM) Yang Datang Ke, Sulawesi Utara Sulut, ???

Bitung - Pantauan awak media Radius 102. com - Diduga' aktivitas pertambangan yang tidak sesuai dengan aturan di PT Meares Soputan Minin...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Kapolsek Sindangwangi Ikuti Rapat Koordinasi Persiapan Hari Santri Nasional 2023 di Kecamatan Sindangwangi

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,melalui Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili, S.M., turut menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Hari Santri Nasional 2023 di Aula Kantor Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (19/10/2023). Rapat ini diadakan untuk mempersiapkan dan memeriahkan Hari Santri Nasional 2023 yang akan diselenggarakan di GOR Ganesha Giri Mandala (GGM) Kabupaten Majalengka.

Salah satu agenda penting dalam persiapan Hari Santri Nasional adalah penyiapan rombongan santri yang akan mengikuti peringatan tersebut. Di dalam rapat, disampaikan bahwa akan ada sekitar 200 santri yang akan mewakili Kecamatan Sindangwangi dalam acara tersebut. Santri ini berasal dari berbagai pondok pesantren yang ada di wilayah Kecamatan Sindangwangi.

Kapolsek Sindangwangi mengapresiasi persiapan yang telah dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional. Beliau menyampaikan harapannya agar peringatan Hari Santri Nasional dapat berjalan dengan lancar, sukses, dan memberikan inspirasi bagi seluruh santri di Indonesia. Peran santri sebagai agen perubahan dan pembawa kedamaian di tengah masyarakat sangat penting untuk ditingkatkan.

Peringatan Hari Santri Nasional merupakan momen yang sangat berarti dalam mengapresiasi dan membanggakan peran santri sebagai garda terdepan dalam peningkatan kualitas keimanan, keilmuan, dan kesejahteraan masyarakat. Kapolsek Sindangwangi berharap agar kegiatan tersebut memberikan manfaat positif dan memotivasi santri untuk terus berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan agama.