Kapolsek Sindangwangi Kunjungi Pimpinan Ponpes Musyidulfallah: Bersama-sama Menjaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024 yang Sukses

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Kapolsek Sindangwangi Kunjungi Pimpinan Ponpes Musyidulfallah: Bersama-sama Menjaga Kamtibmas Menuju Pemilu 2024 yang Sukses

Majalengka - Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili, S.M, beserta Kanit Binmas Bripka Indra, S.E., melakukan kunjungan silaturrahmi kepada Tokoh Agama, Pimpinan Ponpes Musyidulfallah yang berada di Pondok Pesantren Murayidulfallah Desa Leuwilaja Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka,pada Kamis (19/10/2023). 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang dimulainya tahun politik mendekati Pemilu Pilpres dan Pileg tahun 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Sindangwangi menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan, yaitu untuk membangun sinergi dan koordinasi yang lebih baik antara kepolisian, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan unsur masyarakat lainnya. Kolaborasi yang baik diharapkan dapat membantu menjaga kamtibmas di wilayah Sindangwangi, khususnya dalam menghadapi tantangan yang mungkin muncul menjelang Pemilu 2024.

K.H. Jaja Jamaludin, Pimpinan Ponpes Musyidulfallah, menyambut baik kunjungan dari Kapolsek dan Kanit Binmas. Beliau menyampaikan komitmennya untuk bekerja sama secara aktif dengan aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Bersama-sama, mereka berharap agar Pemilu 2024 dapat berjalan aman, tertib, damai, sukses, dan sejuk.

Kunjungan ini menjadi langkah awal untuk membangun kerja sama yang kuat antara kepolisian, tokoh agama, dan tokoh masyarakat dalam rangka mewujudkan Pemilu yang bermartabat dan kondusif. Semoga sinergi ini dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam menghadapi tahun politik yang akan datang.