Kapolsek Sindangwangi Tingkatkan Silaturrahmi dengan Tokoh Agama: Memelihara Kamtibmas Menuju Pemilu 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Kapolsek Sindangwangi Tingkatkan Silaturrahmi dengan Tokoh Agama: Memelihara Kamtibmas Menuju Pemilu 2024

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,melalui Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili, S.M., didampingi oleh Kanit Binmas Bripka Indra, S.E., melakukan kunjungan silaturrahmi kepada Tokoh Agama, Pimpinan Pondok Pesantren Sabilul Mardiyah, Ustad Jaja Zaenal Mutaqin, di Desa Sindangwangi, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.Kamis (19/10/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) seiring dengan mendekatnya tahun politik dan pemilihan umum (Pemilu) Pilpres dan Pileg tahun 2024.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban, Kapolsek dan Kanit Binmas menyampaikan maksud kunjungan, yaitu untuk membangun sinergi dan kerjasama yang lebih erat dengan tokoh agama. Kerja sama yang solid ini diharapkan dapat membantu menjaga Kamtibmas di wilayah Sindangwangi, terutama menghadapi dinamika dan potensi tantangan menjelang Pemilu 2024.

Ustad Jaja Zaenal Mutaqin, dengan hangat menerima kunjungan dan menyambut baik upaya polisi untuk membangun kerja sama yang kuat dengan tokoh agama. Beliau menyatakan komitmen untuk mendukung kegiatan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Bersama-sama, mereka berharap agar Pemilu 2024 berjalan dengan aman, tertib, dan damai.

Gencarnya kegiatan silaturrahmi seperti ini merupakan wujud dari komitmen Polsek Sindangwangi untuk meningkatkan kualitas keamanan di wilayahnya. Kolaborasi yang baik antara kepolisian dan tokoh agama diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam memelihara stabilitas Kamtibmas menuju Pemilu tahun 2024 yang akan datang.