Kapolsek Sukahaji Pimpin Anev Mingguan Sekaligus Sarapan Pagi Bersama Personil Polsek Sukahaji dan Polsubsektor Sindang

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Mantapkan Gerakan  Fisik dan Mental Anggota Karang Taruna,  Babinsa Sumber Beri Pelatihan PBB

Surakarta– selamat pagi ijin melaporkan pada hari sabtu tanggal 21.September. 2024 jam 09.00 WIB sampai dengan Babinsa Sumber Koramil 02/Ban...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Kapolsek Sukahaji Pimpin Anev Mingguan Sekaligus Sarapan Pagi Bersama Personil Polsek Sukahaji dan Polsubsektor Sindang

Majalengka, Setelah selesai melaksanakan apel pagi, Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.,melalui Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar didampingi Kapolsubsektor Sindang IPTU Yayan Suripna melakukan sarapan pagi bersama Personil Polsek Sukahaji dan Personil Polsubsektor Sindang, Kamis (19/10/2023).

Setelah Arahan Anev arahan Pimpinan, Kapolsek Sukahaji Pimpin Kegiatan sarapan pagi bersama, usai apel pagi yang di gelar di Aula Mako Polsek Sukahaji dengan sarapan Nasi Kuning yang telah disediakan.

“Disamping untuk memenuhi asupan akan gizi dan makanan yang cukup untuk tubuh kita, dengan sarapan pagi bersama akan lebih mendekatkan diri dengan anggota dan menambah tali persaudaraan antara pimpinan dengan anggotanya,"ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menjelaskan, sarapan bareng sebagai bentuk kebersamaan, mendekatkan diri kepada anggota sekaligus menampung aspirasi anggota, Dengan demikian tidak ada jarak antara Kapolsek dan anggota Polsek Sukahaji dan Anggota Polsek Sindang.