Kapolsek Sukahaji Sambangi Tokoh Masyarakat, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Pelihara Keindahan Taman Babinsa Jagalan Laksanakan Perawatan Dan pembersihan Tanaman

Surakarta - Dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih,rapi dan indah, Babinsa Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka E.Lauwe D...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Kapolsek Sukahaji Sambangi Tokoh Masyarakat, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Majalengka - Dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif dan membangun kepercayaan dengan masyarakat, Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, beserta rombongan melaksanakan sambang ke Tokoh Masyarakat di Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (19/10/2023). Turut mendampingi adalah Kanit Samapta Aiptu Riyana, Kanit Intelkam Aipda Yanuar, dan Bhabinkamtibmas Briptu Inten.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Sukahaji menjalin silaturahmi dengan Bapak H. Sarya, seorang tokoh masyarakat dan Pegawai Kantor Urusan Agama (KUA). Selain untuk membangun kedekatan, pertemuan ini juga dimanfaatkan untuk menampung informasi dan keluhan masyarakat terkait situasi kamtibmas di sekitar wilayah Kecamatan Sukahaji, terutama menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, menyampaikan pentingnya kehadiran polisi yang dekat dengan masyarakat. Hal ini dilakukan melalui silaturahmi dan penyampaian pesan-pesan kamtibmas menjelang Pemilu 2024. Tujuannya adalah agar masyarakat merasa nyaman, tentram, dan terayomi dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat adalah bukti nyata dari upaya kami untuk menciptakan situasi yang kondusif, terutama menjelang Pemilu 2024. Kami juga ingin masyarakat merasa aman dan tenang," ujar Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar.

Diharapkan, sinergi antara kepolisian dan masyarakat akan semakin kuat dengan adanya komunikasi yang baik dan saling pengertian. Pemeliharaan situasi kamtibmas yang kondusif menjadi tanggung jawab bersama, dan kolaborasi ini diharapkan dapat membawa manfaat bagi seluruh masyarakat.