Kemarau Berkepanjangan, Kapolsek Cikijing Melaksanakan Shalat Istisqa Bersama Warga

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Selasa, 24 Oktober 2023

Kemarau Berkepanjangan, Kapolsek Cikijing Melaksanakan Shalat Istisqa Bersama Warga

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. beserta Anggota bersama Danramil Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo melaksanakan shalat Istisqa (shalat meminta hujan) yang di gelar oleh warga Desa Cipulus, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Selasa (24/10/2023).

Saat di konfirmasi, Kapolsek Cikijing mengatakan mengaku prihatin atas kemarau panjang tahun ini, karena sampai detik ini hujan blum juga turun sehingga menyebabkan kekeringan dimana-mana.

Tak lupa Kapolsek Cikijing menyampaikan imbauan kepada warga agar tidak membakar sampah atau lahan kering dikawasan hutan karena dapat menyebabkan kebakaran hutan.

”Semoga Allah SWT mengabulkan doa dan permintaan kita sehingga kecamatan Cikijing segera turun hujan.” pungkas Kapolsek.