Kompak, TNI-Polri di Cikijing Sambangi Kantor Desa Jagasari

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peran Aktif Babinsa Jebres Sebagai Problem Solving Diwilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Taufik Mukhlis beserta anggota Linmas  melaksanakan medias...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Kompak, TNI-Polri di Cikijing Sambangi Kantor Desa Jagasari

Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Fadli dan anggota Koramil Cikijing Serka Tandang menyambangi Kantor Desa Jagasari Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (19/10/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Kegiatan sambang ini guna menjalin Silaturahmi serta mengajak perangkat Desa untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas demi terciptanya wilayah kecamatan Cikijing khususnya Desa Jagasari yang aman dan kondusif.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga mengajak perangkat Desa untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing,” ujar Briptu Fadli.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K. M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H mengatakan, "Melalui kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh personel TNI-Polri ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara anggota TNI-Polri dengan perangkat Desa sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas."

“Agar terwujudnya Harkamtibmas, sangat perlu Sinergitas dengan semua komponen,” tambahnya.