Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Kasir Indomaret

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung,   Mengikuti   Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali dan Wawali kota Bitung Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka  Pilkada tahun 2024, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E.,M.Tr....

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Kepada Kasir Indomaret

Majalengka - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Dede Arif dan Briptu Fadli menyambangi minimarket Indomaret di wilkum Polsek Cikijing, Kamis (19/10/2023).

Bripka Dede Arif berharap agar karyawan minimarket berperan aktif untuk memberikan informasi seperti gangguan kamtibmas.

Melalui sambang tersebut, Bripka Dede Arif menyampaikan binluh kepada karyawan Indomaret agar memperhatikan pengunjung yang masuk untuk mencegah terjadinya pencurian barang, juga disarankan untuk hati-hati bila bertransaksi dengan pembeli, untuk mencegah beredarnya uang palsu.

Selain itu juga menghimbau dengan tidak adanya Satpam di Indomaret kiranya bisa memanfaatkan petugas parkir yang ada dilingkungan sekitar untuk bisa bekerjasama dalam hal pemantauan orang yang mungkin mencurigakan akan berbuat kejahatan.