Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Ojeg Pangkalan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Jumat, 20 Oktober 2023

Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Ojeg Pangkalan

Majalengka – Banyak cara yang dilakukan jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satu caranya adalah dengan patroli dialogis dan patroli sambang. Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Fadli kepada Ojek Pangkalan (Opang) di Pangkalan Ojek Sukaraos, Jum'at (20/10/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Cikijing untuk menekan angka kriminalitas pada malam hari, dengan cara memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada tukang ojeg pangkalan.

“Patroli dialogis ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana, kita ajak juga para tukang ojek untuk peduli lingkungan sekitar.” terang Briptu Fadli.

Briptu Fadli menambahkan, "Kami akan terus menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dan menyampaikan imbauan untuk mewaspadai maraknya curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya."