Personel Polres Olahraga Pagi, Jaga Kesehatan dan Kebugaran Prioritas Dalam Tugas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 20 Oktober 2023

Personel Polres Olahraga Pagi, Jaga Kesehatan dan Kebugaran Prioritas Dalam Tugas

Majalengka, Dalam menjalankan tugas kepolisian yang menghadapi berbagai risiko dan tantangan, kesehatan dan kebugaran menjadi faktor penting untuk menjalankan tugas dengan optimal.

Setiap hari Jum'at Polres Majalengka melaksanakan kegiatan rutin olahraga pagi, yang diikuti seluruh anggota baik Perwira dan Bintara serta ASN.

Olahraga yang dipilih kali ini yaitu senam pagi, yang dilaksanakan di lapanga apel Mako Polres Majalengka, Jumat (20/10/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR melalui Kabag Ren Kompol Cucu Supiar mengatakan, olahraga senam pagi pada hari ini sebagai bagian dari program menjaga kebugaran dan kesehatan anggota kepolisian.

Dengan kegiatan rutin olahraga ini, diharapkan anggota Polres Majalengka akan semakin terjaga kesehatannya, memiliki stamina yang baik, sehingga dapat melaksanakan tugas kepolisian dengan optimal.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan sosial antar anggota, sehingga tercipta kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Majalengka.