Personil PAM KPU Matangkan Sistem Pengamanan, Gelar Apel Bersama Kabag Ops Polres Rohul

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Rabu, 25 Oktober 2023

Personil PAM KPU Matangkan Sistem Pengamanan, Gelar Apel Bersama Kabag Ops Polres Rohul



ROKAN HULU- Dalam Ops Mantap Brata Lancang Kuning (OMB LK) 2023 dalam rangka Pemilu tahun 2024, Ipda Zulkarnain S Sos memimpin apel pengamanan di Gudang Logistik KPU Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rabu (25/10/2023) sekitar pukul 08.00 Wib.

"Hal ini, sesuai Sprint/ 965 /X/Ops 1.1.1/2023, tanggal 18 Oktober 2023 tentang Pengamanan di Kantor KPUD dan Gudang Logistik Rohul pada Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023 dalam rangka Pemilu tahun 2024," kata Kapolres Rohul AKBP Mihardi Mirwan SIK MH melalui Padal PAM Ipda Zulkarnain S Sos.

Lanjutnya, untuk menantang sistem pengaman diketahui bersama perintah dari Kabag Ops Kompol Amru Hutauruk SH.

"Hari ini pukul 09.00 Wib kita melaksanakan Apel di Polres, untuk itu setelah apel kita langsung merapat ke Polres," katanya.

Ipda Zulkarnain, Personil PAM mengingatkan pengamanan kembali untuk selalu lakukan cek dan kontrol di sekitar Gudang Logistik KPU

"Agar menghindari hal hal yang tidak kita inginkan dan apabila ada hal yang urgent seperti kedatangan Barang logistik ke Gudang segera laporkan kepada Posko," imbuhnya.

"Saat melaksanakan pengamanan kita tetap sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) menjaga kerapian dengan memakai Pakaian Dinas lengkap," tuturnya 

"Jaga selalu kesehatan rekan rekan mengingat cuaca sudah memasuki musim penghujan jadi orang gampang Flu, selalu jaga kekompakan. Tingkatkan kembali untuk SOT agar selalu dilaporkan," pungkasnya.

Selama kegiatan situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali. (Humas Polres Rohul) ds/jurnalis:(Nur saad)